Senin, 13 Februari 2012

My Resolutions in 2012

Sebelumnya ada yang tau gak RESOLUSI ? Tentunya bukanlah sebuah benda yang kita gunakan buat merekatkan 1 benda dengan benda lainnya ya (itu mah SOLASI), bukan juga makanan yang suka disediakan pada saat acara-acara (itu KONSUMSI), apalagi bahan makanan yang biasa di pake buat bikin sambel (itu TERASI!) oke seriuss!!! 


Resolusi itu sendiri adalah komitmen-komitmen yang ingen diraih pada tahun yang kita lalui. 


Hmmm, saya sendiri pun punya resolusi yang saya ingin capai di tahun ini, di tahun 2012. Resolusi saya di tahun ini sangat banyakkkkk!!! Tetapi, saya akan mecoba menulis beberapa resolusi yang saya ingin dapatkan di tahun 2012 ini.




Yang pertama.........
saya ingin bisa sholat 5 waktu, tanpa ada yang terlewat. Karena selama ini saya masih belum bisa sholat 5 waktu dengan baik.



Yang kedua, saya ingin mendapatkan rangking ya minimal 5 besar lah, dan saya ingin masuk jurusan IPA. Karena menurut saya, dengan itu, bisa membuat orang tua saya bangga dengan saya sementara ini.

Yang ketiga, lebih berguna bagi orang banyak, bagi keluarga, guru-guru, dan teman-teman.

Yang keempat, bisa lebih mensyukuri apa yang telah Allah SWT kasih kepada saya. Karena selama ini, saya meras kurang mensyukuri apa yang telah Allah SWT kasih kepada saya.

Mungkin itu aja point-point yang saya anggap, pentinglah untuk bisa saya capai, mungkin kalo ada waktu lagi saya akan menulis point-point yang lain, sekian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar