Rabu, 28 September 2011

Bermaafan Dengan Keluarga Besar Di Hari Yang Suci Ini

Setelah selesai melaksanakan sholat idul fitri, aku kembali kerumah. Sesampainya dirumah, teryata semua keluarga besarku sudah berkumpul diruang tengah seperti lebaran-lebaran sebelumnya. Aku memulai meminta maaf kepada kedua orang tuaku, karena aku rasa, aku banyak salah kepada kedua orang tuaku, aku masih belum bisa menjadi yang terbaik untuk kedua orang tuaku. Kemudian dengan adikku, karena aku sering berantem dengannya, walaupun umurku dengan adikku terpaut jauh, ya namanya adik kakak pasti ada aja berantemnya. Kemudian dengan kakek nenekku, tanteku, omku dan sepupu-sepupuku.

Aku sangat senang, karena tahun ini masih bisa dikasih kesempatan untuk melakukan hal ini dibulan yang suci ini,  terimakasih ya Allah ... Semoga saja ditahun depan aku masih dikasih kesempatan untuk melakukan hal serupa ini lagi . Amin ya rabbal alamin  ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar