Rabu, 28 September 2011

Bersilahturahmi Kerumah Saudara Disekitar Bogor

Suasana Macet Di Bogor
Setelah keluargaku bermaaf-maafan, keluargku berencana untuk bersilahturahmi kepada saudara-saudara ku yang berada disekitar Bogor. Pertama, kami sekeluarga bersilahturahmi kepada saudara dekat kakek nenekku, atau bisa dibilang juga saudara dekat dari dari ibuku. Letaknya rumahnya tidak jauh, iya kira 300meteran dari rumah, dan masih sekampung dengan rumah kakek neneku kami sekeluarga menggunakan 2 mobil untuk kesananya.

Sesudahnya kami bersilahturahmi dari saudara dekat ibuku, kami sekeluarga memutuskan mengunjungi rumah saudara dari ayahku, bukan rumah ayah dari ayahku, karena rumah kakek ku (ayah dari ayahku) berada di Padang. Letak rumah saudara ayahku berada di Tanah Sereal, Bogor Utara. Aku sekeluarga menuju kesana melewati jalan pintas untuk menghindari kemacetan. Tetapi kami salah, teryata jalan yang kami lewati macet parah ! kami terjebak macet, kami memutuskan untuk lewat jalan biasa saja atau jalan utama, setelah akhirnya terjebak macet selama 1 jam. Akhirnya kami terbebas dari jalan pintas itu. Sesampainnya kami di jalan utama, teryata keadaan masih sama seperti yang terjadi di jalan pintas tadi yang kami lewati. Tetapi macetnya tidak terlalu parah, tidak seperti jalan pintas tadi.
Akhirnya kami sampai dirumah saudara dari ayahku, sesampainnya disana, kami bersilahturahmi, dan beristirahat sejenak. Lalu kami makan bersama disana seperti tradisi orang padang dimana setiap berkunjung itu harus makan jika bertamu. Setelahnya kami pulang, nampak ada yang beda dari jalanan, tampak lengah tidak seperti berangkat tadi.  Kami pun pulang dengan cepat karena jalanan yang lengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar